Duh Gantengnya Kiper Timnas U-22, Bikin Cewek-cewek Baper

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-22 dan Borneo FC, Nadeo Agrawinata
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Masuknya nama kiper muda, Nadeo Argawinata, dalam Timnas Indonesia U-22 menyita perhatian pecinta sepakbola tanah air, khususnya kaum hawa. Selain punya kualitas mempuni sebagai penjaga gawang, parasnya juga terbilang tampan.

Nadeo Argawinata Tanggapi Santai Psy War dari Timnas Vietnam

Nadeo menjadi salah satu dari 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri, untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Kiper yang bermain untuk Borneo FC ini baru dipanggil akhir pekan lalu, setelah ada tiga pemain yang dicoret.

Tak peduli berstatus "anak bawang", Nadeo sama sekali tak canggung. Penjaga gawang berusia 21 tahun menegaskan siap untuk menghadapi persaingan di Timnas U-22.

Bidik Emas PON 2024, PSSI Sumut Tunjuk Indra Sjafri Jadi Konsultan Tim Sepakbola

"Saya rasa (persaingan) sangat ketat antar pemain di semua posisi dan semua mau masuk skuat. Jadi disini tergantung pelatih saja siapa yang paling pantas bermain di Kamboja," kata Nadeo saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019.

"Semua nama yang tidak asing, sudah sangat berpengalaman sedangkan saya baru pertama kali. Peluang kecil dan besar ada. Tapi saya optimis saya dapat tempat," ucapnya.

Ada Buffon dan Kaka, Ini 37 Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs China

Sementara itu, Indra juga mengakui kualitas yang dimiliki oleh Nadeo. Bukan hanya modal tampang, menurut Indra kualitas Nadeo bisa bersaing dengan kiper lain.

"Hampir semua pemain yang kita panggil ke Timnas (Indonesia U-22) adalah pemain yang punya kualitas. Sekarang cocok enggak dengan yang kita inginkan," ujar Indra.

Sementara soal tampang, Nadeo yang punya tubuh atletis sekaligus tampan jelas memikat hati para kaum hawa. Terbukti, di akun Instagram pribadinya, @nadeowinataa, pengikutnya sudah mencapai lebih dari 43 ribu. Tak jarang, sikap genit dari para kaum hawa menghiasi kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya