Baru Gabung ke Arema, Pemain Asing Ini Ingin Bikin Tato Singa

Pemain Arema FC, Pavel Samolyachenko
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (16-01-19)

VIVA – Pavel Samolyachenko baru saja bergabung dengan Arema FC. Meski demikian, pemain asal Uzbekistan ini sudah mengagumi fanatisme pendukung Singo Edan, Aremania.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Pavel mengaku awalnya tak tahu sama sekali tentang Arema dan Malang. Dia hanya mengetahui informasi tim ini dari sang agen, Afri Marzeli. Namun, pemain 27 tahun ini terkesan dengan sambutan hangat masyarakat Malang.

Pavel berencana untuk menambah tato singa di tangan sebelah kanan. Motif singa dipilih karena merupakan maskot tim Arema. Selain itu, dia ingin dekat dengan Aremania. Menurutnya, Aremania adalah suporter yang fanatik, sebab setiap sesi latihan selalu hadir memberi dukungan.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Saya akan menambah tato singa untuk Aremania. Memang saya belum ada waktu menjelajah Malang. Tapi, jika ada libur latihan saya akan coba berkeliling dan mengenal Malang. Tapi, yang pasti fans di sini luar biasa," tutur Pavel. 

Pavel sudah tak sabar merasakan kompetisi Liga 1 2019. Namun, kompetisi baru bergulir usai Pemilihan Presiden Republik Indonesia, April 2019 mendatang. Beruntung, masih ada ajang Piala Indonesia yang akan kembali berlangsung pada 22 Januari 2019.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Memang masih lama jeda kompetisi untuk kembali bergulir. Latihan saja mungkin membuat bosan, kalau bisa kompetisi besok bergulir," kata Pavel.

"Kompetisi masih lama, saya pikir masih ada Piala Indonesia. Kami harus mencoba untuk memenangkannya. Ini tantangan menarik karena saya pertama kali di Indonesia," lanjutnya. (sat)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022