Ronaldinho KW Meninggal Dunia

Ronaldikin dan Fabio Cannavaro
Sumber :
  • Twitter @FabioCanna17

VIVA – Kabar duka datang dari dunia sepakbola, Ronaldikin (Sodikin), orang yang wajahnya mirip dengan mantan bintang timnas Brasil, Ronaldinho meninggal dunia. Ia meninggal dunia pada hari ini, Selasa 22 Januari 2019, di RS Al Ihsan, Bandung.  

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ronaldikin meninggal, karena penyakit infeksi paru-paru yang ia derita. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
.
Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin. Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Dirinya merupakan orang yang baik semasa hidupnya kepada seluruh Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin....," tulis Instagram Milanisti Indonesia. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ronaldikin merupakan penggemar dari AC Milan dan Timnas Indonesia. Ia mulai populer di dunia sepakbola, setelah wajahnya sempat terlihat di laman internasional karena mirip dengan Ronaldinho. 

Hal itu tidak terlepas dari Fabio Cannavaro yang berkunjung ke Indonesia pada 2014 lalu. Ia kemudian memposting foto Ronaldikin dengan memakai jersey Timnas Brasil.  

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Salah satu artis yang juga penggemar dari AC Milan, Gading Martin turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ronaldikin. Gading menuliskan "RIP Ronaldikin,” di akun Instragramnya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024