Ronaldikin Meninggal Setelah Tiga Hari Dirawat di Rumah Sakit

Ronaldikin
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kabar duka menyelimuti sepakbola Indonesia. Ronaldikin atau Sodikin yang wajahnya mirip legenda Barcelona, Ronaldihno meninggal dunia di Rumah Sakit Al Ihsan, Bandung, Selasa 22 Januari 2019.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kabar tersebut disampaikan keponakan almarhum, Firdian Purnama. Menurut dia, almarhum meninggal dunia pada pukul 15.05 WIB.

"Sebelumnya dirawat tiga hari lalu di rumah sakit, almarhum sakit radang tenggorokan sejak dua bulan lalu," kata Firdian, saat dihubungi wartawan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Selama ini, dia kerja di Jakarta ke Bandung, hari Jumat kemarin, minta doanya saja untuk almarhum," lanjutnya.

Rencananya, Ronaldikin akan dikebumikan tak jauh dari kediamannya di daerah Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu pagi, 23 Januari 2019.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Ronaldikin selama hidupnya memang dikenal sebagai suporter nyentrik Timnas Indonesia dan Persib Bandung. Lewat wajahnya yang mirip Ronaldihno itu, tak jarang dia mendapat kesempatan untuk tampil di layar kaca.

Meninggalnya Ronaldikin mendapat respons dari masyarakat pencinta sepakbola. Bahkan, ucapan bela sungkawa membanjiri media sosial. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024