Ada-ada Saja, De Gea Bingkai Sepatu Laga Tottenham Vs MU

Kiper MU, David De Gea
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Laga antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, tampaknya jadi sangat spesial bagi kiper David de Gea. Dia sampai membingkai sepatu yang dipakainya di laga tersebut. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Yang dilakukan DDG bukan tanpa alasan. Di laga tersebut, sang pemain memang menjadi sorotan. Dia menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils.

Tampil di Wembley, MU lebih banyak tertekan oleh Spurs. Beruntung, MU berhasil lepas dari tekanan setelah gol pembuka dicetak oleh Marcus Rashford di menit akhir babak pertama. Tidak berhenti sampai di situ, Spurs  kembali menunjukkan performa terbaiknya di babak kedua. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

De Gea sampai menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah. Tapi, berbagai penyelamatan membuat gawangnya tetap perawan hingga peluit panjang dibunyikan. Tercatat, kiper asal Spanyol ini melakukan 11 kali penyelamatan gemilang. 

Berkat penampilan impresif De Gea, komentator Sky Sports, Martin Tyler, menyebut sepatu De Gea pantas untuk dibuatkan bingkai. De Gea tampaknya mendengar pernyataan Tyler dan akhirnya memamerkannya melalui media sosial twitter pribadi. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Terima kasih atas ide yang Anda berikan Martin. Apakah itu menjadi penyelamatan terbanyak dengan kaki?" tulis De Gea, seperti dilansir Sportbible. (min)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024