Selfie Ronaldo di Pesawat Jet Membuat Muak Legenda Timnas Inggris

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang selfie di dalam pesawat.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano/

VIVA – Megabintang Juventus, Crsitiano Ronaldo, mendapat hujatan dari salah satu mantan pemain Timnas Inggris, Gary Lineker. Tampang Ronaldo membuat muak Lineker lantaran unggahan foto di akun Twitter dan Intagram pribadinya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam unggahannya tersebut, Ronaldo memamerkan foto selfie sedang berada di pesawat pribadi. Foto tersebut sebenarnya tidak ada masalah. Namun, Ronaldo mengunggah foto tersebut dalam momen yang tidak tepat.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Karena saat ini, dunia sepakbola sedang berduka akibat kecelakaan pesawat yang menimpa striker asal Argentina, Emiliano Sala. Pesawat yang ditumpangi Sala dipastikan hilang kontak di perairan Guernsey, Prancis.

"Bukan saat yang tepat untuk mengunggah cuitan ini. Sama sekali tidak tepat. Saya yakin dia tidak tahu atau tidak sadar (dengan berita Sala), tapi setidaknya seseorang memberi tahunya," tulis Lineker di akun Twitter pribadinya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Ronaldo memang sedang berada di pesawat jet tersebut usai pergi ke Madrid untuk menghadiri sidang kasus penggelapan pajak di pengadilan. Dalam kasus tersebut, Ronaldo telah menerima hukuman dengan denda senilai 19 juta euro. (one)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024