Messi Minta Pencarian Pesawat Emiliano Sala yang Hilang Dilanjutkan

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara soal insiden hilangnya pesawat yang membawa rekan senegaranya, Emiliano Sala. Messi berharap, kepolisian Guernsey bisa melanjutkan proses pencarian pesawat yang dipiloti Dave Ibbotson.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Otoritas berwajib Guernsey telah memutuskan menghentikan proses pencarian. Banyak pertimbangan yang jadi alasan mengapa pencarian dihentikan.

Kondisi cuaca yang tak mendukung, disertai dengan adanya perkiraan tak ada korban selamat, jadi dua faktor penting dalam keputusan dihentikannya proses pencarian.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Kebijakan kepolisian Guernsey menghentikan pencarian mengundang berbagai reaksi. Messi ikut merespons keputusan tersebut.

Lewat instastory, Messi meminta agar pencarian terus dilakukan. Sebab, hingga kini nasib Sala belum diketahui secara pasti, apakah masih hidup atau sudah meninggal.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Komentar Lionel Messi soal kasus hilangnya pesawat Emiliano Sala

"Selama masih ada kemungkinan, harapan, kami berharap jangan berhenti mencari Emiliano. Segenap doa dan dukungan saya layangkan untuk keluarga serta kerabatnya," begitu pesan Messi, dilansir Marca.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024