Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA – Cristiano Ronaldo sedang berulang tahun hari ini, 5 Februari 2019. Pemain internasional Portugal tersebut kini berusia 34 tahun. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Dailystar, Juventus kabarnya siap memberikan hadiah istimewa kepada Ronaldo. Ronaldo hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai lebih dari Rp1 triliun. 

Ronaldo kini tengah menikmati bermain bersama Bianconeri. Sejauh ini, ia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kado yang ingin diberikan Juventus kepada Ronaldo adalah mendatangkan beberapa pemain Madrid. Hal itu agar membuat Ronaldo semakin bahagia dan betah bermain di Allianz Stadium. 

Isco, Marcelo dan Jamez Rodriguez jadi tiga pemain yang gosipnya akan didatangkan Juventus. Marcelo dan Ronaldo bersahabat sangat dekat saat berada di Santiago Bernabeu. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Marcelo kini juga sudah jarang bermain sebagai pemain inti, semenjak Santiago Solari bertugas sebagai pelatih di Madrid. Isco juga belum diturunkan di LaLiga sejak kalah di laga El Clasico. 

James Rodriguez memang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, kabarnya Bayern belum memastikan apakah membeli secara permanen atau memulangkan kembali Rodriguez ke Madrid.  (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024