Aneh, Suporter Ini Pasti Hancurkan Televisi Bila Marseille Kalah

Suporter Marseille sekaligus Youtuber, Mohamed Henni
Sumber :
  • Youtube Mohamed Henni

VIVA – Sebuah luapan yang aneh dilakukan oleh seorang suporter dari klub Ligue 1, Olympique Marseille. Sebab, setiap Marseille menderita kekalahan, ia pasti menghancurkan televisi miliknya dengan bermacam-macam cara.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Suporter sepakbola biasanya memang mempunyai cara masing-masing untuk mengekspersikan setiap kemenangan atau kekalahan tim kesayangannya. Mulai dari hal yang unik hingga sampai perbuatan yang tak biasa rela dilakukannya

Salah satu yang tak biasa dan bisa dibilang aneh adalah kelakuan dari salah satu suporter Les Olympiens yang bernama Mohamed Henni.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Henni diketahui adalah seorang Youtuber dengan 1,1 juta pengikut. Sosok pria berewok ini semakin terkenal karena konten video yang ia unggah berisikan aksi tak lazim dengan menghancurkan televisi miliknya.

Tindakan gilanya itu dilakukan Henni bukan tanpa alasan. Melainkan ia melakukan hal tersebut karena Marseille menelan kekalahan. Bahkan, luapan emsoi itu juga ia lakukan ketika Marseille ditahan imbang.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Kepada BBC, Mohamed Henni menegaskan, aksinya itu dilakukannya untuk membuat orang bahagia dan tertawa. Bukan untuk menjadi bahan tontonan selayaknya film atau serial.

Aksi aneh yang dilakukan Mohamed Henni itu dilakukannya sendirian. Ia yang merekam sendiri saat sedang menghancurkan televisi.

Teranyar, ia telah mengunggah video saat tengah menghancurkan televisi ketika Marseille menyerah dari Reims dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 pada Minggu, 3 Februari 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya