Messi Kirim Hadiah Spesial Buat Almoez Ali

Penyerang Timnas Qatar, Almoez Ali
Sumber :
  • AS

VIVA – Kebahagiaan Almoez Ali semakin bertambah lengkap. Setelah berhasil membawa Timnas Qatar juara Piala Asia 2019 dan meraih gelar Top Scorer, penyerang berusia 22 tahun ini mendapat hadiah spesial dari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Ali jadi salah satu pemain yang sukses membawa Timnas Qatar juara Piala Asia 2019. Selain itu, Ali juga mampu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang striker legendaris Iran, Ali Daei, sebagai pencetak gol terbanyak Piala Asia.

Pemain yang membela klub Qatar, Al-Duhail jni mampu mencetak sembilan gol dalam satu edisi Piala Asia. Selain itu, Ali juga jadi pemain kedua setelah Daei yang berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Hanya saja, catatan empat gol Ali dibuat dalam waktu 61 menit ke gawang Korea Utara. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sementara Daei, pernah mencetak empat gol hanya dalam waktu 23 menit ke gawang Korea Selatan di Piala Asia 1996.

Aksi impresif Ali ternyata mendapat perhatian dari Messi. Megabintang asal Argentina ini memberikan hadiah spesial buat Ali berupa jersey Barcelona. Jersey tersebut memiliki nomor punggung 19 milik Ali di Timnas Qatar, dan lebih istimewa lantaran ada tanda tangan Messi.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Menurut laporan Fox Sports Asia, Ali menerima hadiah dari Messi saat menghadiri sebuah acara telvisi. Hadiah tersebut jelas membuatnya sangat bahagia. Sebab Ali adalah salah satu penggemar berat Messi.

Pemain yang pernah bermain untuk tim junior klub Belgia, Eupen, sudah membela Timnas Qatar sejak 2016. Hingga saat ini, Ali sudah tampil dalam 35 pertandingan internasional dan mencetak 19 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya