Ternyata Ada Insiden Pemukulan di Derby Madrid

Pemukulan Derb Madrid
Sumber :
  • Marca.com

VIVA – Derby Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid memang berlangsung ketat di dalam lapangan. Sempat terjadi kejar mengejar gol di laga yang dihelat pada Sabtu malam WIB, 9 Februari 2019. Akhirnya El Real menutup dengan kemenangan 3-1. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Namun tensi panas erby tersebut juga terjadi di luar lapangan. Terjadi pemukulan yang diduga melibatkan kedua suporter di sekitar Estadio Wanda Metropolitano. 

Dilansir dari Marca, terjadi keributan setelah laga selesai. Suporter Real Madrid yang sedang berjalan dengan rekannya dipukul oleh pria tidak dikenal dari arah belakang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Rekannya kemudian mencoba menenangkan tersangka. Kondisi semakin tidak terkendali, rekan korban bahkan hampir kena sasaran. 

Tidak mau menyerah, rekan korban terus menenangkannya dan akhirnya pelaku pergi. Mengalami kejadian mengejutkan itu, suporter El Real hanya bisa terdiam. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Terlepas dari insiden tersebut, kemenangan Madrid membawa mereka sementara berada di posisi ke-2. Mereka meraih meraih 45 poin dari 23 laga yang dilakoninya. 
 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024