Solskjaer Tertangkap Basah Pantau Laga ManCity Vs Chelsea, Mau Apa?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di Etihad Stadium
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertangkap kamera mendatangi Etihad Stadium saat Manchester City menang besar atas Chelsea, 6-0, Minggu 10 Februari 2019. Dalam duel itu, Solskjaer tak sendirian, melainkan didampingi oleh asistennya, Kieran McKenna.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Laporan Manchester Evening News, Solskjaer dan McKenna begitu serius menonton pertandingan tersebut dari bangku penonton. Beberapa kali, mereka terlibat dalam diskusi yang padat.

Kehadiran Solskjaer dan McKenna menimbulkan pertanyaan. Siapa sebenarnya yang dipantau mereka, ManCity atau Chelsea?

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kemungkinan besar, Solskjaer memantau permainan Chelsea. The Baby Face Assassin ingin mengulik kelemahan Chelsea, yang saat itu benar-benar dieksploitasi oleh ManCity.

Wajar, karena Chelsea akan menjadi lawan MU di Piala FA pada pekan depan. Performa Chelsea memang begitu buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam dua laga tandang secara beruntun, Chelsea kebobolan 10 kali.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ini jadi bukti nyata, skema Sarriball punya banyak kelemahan, khususnya di pertahanan. Sebab, dengan skema Sarriball, banyak lubang tercipta di lini pertahanan Chelsea saat serangan dibangun lantaran transisi permainan yang lamban. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024