Marko Simic Tersandung Kasus Pelecehan Seksual di Australia

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persiapan Persija Jakarta jelang menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Kualifikasi Liga Champions Asia, hari ini, Selasa 12 Februari 2019, sedikit terganggu. Bomber andalan Macan Kemayoran, Marco Simic, tersandung kasus pelecehan seksual.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Simic diduga berlaku tak sopan terhadap seorang wanita di pesawat. Hal tersebut terjadi saat penerbangan dari Bali menuju Sydney, Australia.

Dilansir 9News, Simic diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara, Minggu 10 Februari 2019. Pemain 31 tahun ini dituduh berlaku tak senonoh terhadap seorang wanita.

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Pengadilan meminta Simic untuk menyerahkan paspornya. Pemain asal Kroasia ini harus tetap berada di Australia hingga sidang pengadilan selanjutnya pada 9 April 2019. Jika terbukti bersalah, Simic bisa mendapatkan hukuman penjara.

Duel Newcastle Jets melawan Persija akan berlangsung di Stadion Jones McDonald, sore hari ini. Simic bakal diandalkan untuk menggedor pertahanan tim tuan rumah. (ase)

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Gede Widiade sudah mundur dari kursi CEO Persija Jakarta. Simak wawancara terakhirnya pada video di bawah ini:

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024