Meski Kalahkan Arsenal, Klub Ini Pilih Perayaan Sederhana

BATE vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Perayaan sederhana dilakukan beberapa pemain BATE Borisov usai mengalahkan Arsenal di babak 32 besar Liga Europa. BATE berhasil mengalahkan Arsenal 1-0, Jumat, 15 Februari 2019. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dengan kemenangan tersebut, maka BATE hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Leg 2 akan berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Jumat pekan depan. 

Para pemain BATE merayakan kemenangan dengan bersantap di restoran cepat saji, pada Jumat pagi. Salah satu pemain yang ikut melakukan perayaan adalah mantan pemain Arsenal, Aleksander Hleb. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Para pemain tersebut makan burger di restoran Burger King. Para pemain BATE tersebut sangat menikmati sarapan burger mereka.

Hleb pernah merumput bersama Arsenal pada 2005. Ia bermain selama tiga musim di Arsenal. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dikutip dari Dailymail, ini adalah kemenangan yang bersejarah bagi BATE. Sebab, klub asal Belarusia ini belum pernah meraih kemenangan di fase gugur saat bermain di kompetisi Eropa. (one)
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024