Marko Simic Bersikukuh Tak Bersalah di Kasus Pelecehan Wanita

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (14-10-18)

VIVA – Striker Persija, Marko Simic bersikukuh tak bersalah dalam kasus pelecehan terhadap seorang perempuan di atas pesawat menuju Australia. Dia dan pemain Persija lainnya saat itu bersama-sama menuju Negeri Kanguru guna menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sikap Simic tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus. Meski begitu, dikatakannya manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran ingin mengupayakan jalan damai untuk penyelesaiannya.

"Detailnya saya tidak tahu. Pokoknya dia merasa dia tidak bersalah," kata Ferry saat ditemui wartawan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Jumat 15 Februari 2019.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Yang bisa buktikan kan ya pengadilan. Tapi saya tidak mau jauh-jauh sampai arah pengadilan, gimana caranya kita cari jalan tengah supaya ini selesai," imbuhnya.

Terkait dengan sikap Simic yang sudah dua kali tersandung kasus pelecehan terhadap perempuan, Ferry enggan berandai-andai. Apakah dia akan melakukan pencoretan atau langkah lain.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Tapi yang pasti, jika nantinya Simic ditetapkan bersalah di pengadilan, bukan tidak mungkin kekuatan Persija akan tergganggu. Setidaknya mereka harus mencari sosok pengganti.

"Susah diomongin karena kita belum tahu duduk persoalan di Australia sana. Hanya kontrak selalu tegas. Hitam putih. Kalau dia lakukan pelanggaran kesalahan, pasti ada sanksi," tuturnya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024