Belum Sebulan di Barcelona, Boateng Sudah Kemalingan

Pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Sial benar penyerang anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng. Belum genap sebulan berada di  Barcelona, rumahnya di bagian utara Sarria, Spanyol, dibobol sekelompok pencuri pada Sabtu, 16 Februari 2019 waktu setempat.

Melansir Marca, Boateng kehilangan sejumlah uang dan perhiasan yang bernilai sekitar 400 ribu euro atau Rp6,3 milliar. Peristiwa tersebut terjadi ketika eks pemain AC Milan itu sedang membela El Barca melakoni laga melawan Real Valladolid pada jornada ke-24 LaLiga di Camp Nou.

Dalam laga yang dimenangkan Barcelona dengan skor 1-0 itu, Boateng untuk pertama kalinya tampil sebagai starter sebelum digantikan Luis Suarez pada menit ke-60.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tapi, sial, selepas pertandingan dan sesampainya di rumah, Boateng melihat kediamannya sudah diobrak-abrik oleh maling. Menurut Mundo Deportivo, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembobol rumah Boateng.

Pemain anyar Barcelona, Kevin Prince Boateng

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Boateng merupakan pemain yang didatangkan Barcelona dengan status pinjaman dari Sassuolo pada bursa transfer musim dingin, 21 Januari 2019. Pemain Tim Nasional Ghana itu diproyeksikan sebagai pelapis Luis Suarez setelah Munir El Haddadi hijrah ke Sevilla

Total, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, baru mempercayakan pemain berusia 31 tahun itu tampil dua kali di semua ajang. Dari keseluruhan laga tersebut, Boateng belum mampu menyarangkan sebiji gol pun. (one)

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024