Laras Carissa Devinta, Putri Cantik Iwan Budianto

Laras Carissa Devinta
Sumber :
  • instagram.com/vintulvee

VIVA – Publik sepakbola Indonesia tak asing lagi jika mendengar nama Iwan Budianto. Kini dia menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI menggantikan Joko Driyono yang diangkat sebagai Plt Ketua Umum pada Kongres Tahun PSSI di Bali, Januari 2019 lalu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebelum menduduki jabatan penting di PSSI, Iwan sudah akrab dengan sepakbola nasional. Dia pernah menjadi manajer Persik Kediri, dan Chief Executive Officer (CEO) Arema FC.

Jabatan CEO Arema FC itu kini sudah ditinggalkannya. Dia memilih langkah itu karena tak ingin ada konflik kepentingan sehubungan dengan jabatan Waketum PSSI.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Di sisi lainnya, Iwan ternyata memiliki putri berparas cantik bernama Laras Carissa Devinta. Sempat menjadi sorotan suporter karena dikabarkan dengan dengan salah satu pemain Arema FC, Muhammad Rafli.

Namun seiring waktu isu itu meredam. Namun, bukan berarti Laras dilupakan begitu saja. Para suporter yang juga menggemarinya kerap menyapa melalui media sosial Instagram.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024