Seisi Stamford Bridge Hina Sarri di Laga Chelsea Vs MU, Rindu Mourinho

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Manajer Maurizio Sarri menjadi bulan-bulanan fans Chelsea dalam partai babak 16 besar Piala FA melawan Manchester United, di Stamford Bridge, Senin 18 Februari 2019 atau Selasa dini hari WIB. Dalam duel ini, Sarri benar-benar dicemooh fans Chelsea sepanjang pertandingan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Setia dengan skema Sarri-ball, Chelsea kesulitan menciptakan peluang di lini pertahanan MU. Yang terjadi, justru Chelsea malah kebobolan dua kali di babak pertama, lewat Ander Herrera dan Paul Pogba.

Kondisi yang bikin frustrasi Sarri. Pun dengan fans Chelsea. Mereka geram dengan cara main tim kesayangannya yang bertele-tele.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Dasar Sarri-ball p*c*nd*ng," begitu teriakan seisi Stamford Bridge dilansir Metro.

Sarri mencoba mencari alternatif permainan di babak kedua. Pergantian pun dilakukan.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Ada tiga pergantian yang dilakukan oleh Sarri, memasukkan Willian, Ross Barkley, dan Davide Zappacosta, demi gantikan Cesar Azpilicueta, Mateo Kovacic, serta Pedro Rodriguez.

Keputusan ini juga dihujat oleh fans Chelsea. "Anda benar-benar tak tahu apa yang harus dilakukan. Kembalikan Jose Mourinho," begitu teriakan fans Chelsea menanggapi pergantian Sarri.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024