Wuih, Foto-foto Seksi Pacar Baru Dele Alli Bikin Gagal Fokus

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Sumber :
  • Twitter/@Dele_Alli

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, sudah mendapatkan pengganti dari mantan kekasihnya, Ruby Mae. Beberapa waktu lalu, hubungan Alli dan Mae dipastikan kandas karena pemain Tim Nasional Inggris itu selalu dituduh selingkuh oleh Ruby.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Melansir dari laman The Sun, Alli telah mengatakan kepada sahabatnya sudah jenuh terikat hubungan dengan Ruby selama dua tahun. Kini, Alli ingin bebas dan tidak terikat dengan sebuah hubungan apapun.

Namun, pernyataan sahabat Alli itu saat ini sudah tidak berlaku. Sebab, pemain berusia 22 tahun tersebut diberitakan sedang dekat seorang wanita bernama Megan Barton-Hanson.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Isu kedekatan ini berembus setelah keduanya bertemu di sebuah kelab malam di London. Sejak itu, keduanya semakin dekat dan sudah bertukar nomor telepon.

"Dele memberi tahu ke saya bahwa menjalin hubungan dengan Ruby sangat tidak bermanfaat. Dele terlihat hancur, meski sempat berjuang untuk terus bersama Ruby, tapi keputusannya yang sekarang sudah bulat," kata sahabat Alli itu, kepada The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Tapi, kondisi itu tidak terlalu lama, ketika Dele memulai status jomblo ia lebih sering berpesta. Pada salah satu pesta itu, dia bertemu Megan untuk pertama kalinya," sambungnya.

Sekadar informasi, Megan merupakan model ternama di Inggris. Selain menjadi model, wanita berusia 24 tahun itu juga menjadi brand ambassador sebuah produk mode.

Berikut foto-foto seksi pacar baru Dele Alli:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya