Ekspresi Menangis Ronaldo saat Tahan Sepakan Godin Jadi Bahan Ejekan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari 21 Februari 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelum pertandingan berlangsung, laga ini digadang-gadang bakal menjadi panggung buat para striker papan atas dunia yang dimiliki kedua tim.

Tapi kenyataannya, dua gol Atletico yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh dua bek mereka, Jose Gimenez (78') dan Diego Godin (83').

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tidak hanya itu, sejumlah drama pun terjadi di laga ini. Salah satunya kala bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan gesture yang mengejek tuan rumah.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ronaldo mengangkat lima jari tanda dirinya pernah lima kali juara Liga Champions. Sementara Atletico belum pernah juara sama sekali.

Namun, Ronaldo juga turut menjadi bahan ejekan di laga ini. Ini terkait ekspresi dia kala mencoba menghalau bola sepakan Diego Godin.

Seorang netizen mengunggah foto insiden tersebut di Twitter. Tampak ekspresi Ronaldo sedang meringis saat hendak memblok tendangan Diego Godin.

"Padahal Godin belum menyentuh bola. Tapi Ronaldo sudah mulai menangis menahan sakit. Dia tidak bisa menjadi bek masa depan," sindir @dkaz.

Bola sendiri sempat membentur tubuh Ronaldo sebelum akhirnya meluncur deras ke gawang Juventus. Ronaldo Cs pun harus rela kalah 0-2. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya