Bintang MU Minta Maaf di Instagram, karena Ketahuan Selingkuh?

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri).
Sumber :
  • twitter/

VIVA – Bintang Manchester United, Anthony Martial, membuat pengakuan dosa dan meminta maaf kepada keluarga. Ini diduga terkait isu selingkuh yang sempat menderanya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya ingin minta maaf kepada keluarga dan terutama tunangan saya atas kerusakan yang telah saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir," tulis Martial di Instagram.

"Saya telah berbuat kesalahan dan saya minta maaf. Itu tidak akan terjadi lagi," tambahnya sambil mengunggah fotonya dengan sang tunangan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, pada Desember 2018 lalu, Martial ramai dikabarkan berselingkuh dan saling bertukar seks SMS dengan model cantik Prancis, Malika Semichi.

Parahnya, perselingkuhan dengan model berusia 20 tahun itu dilakukan Martial saat tunangannya, Melanie de Cruz sedang mengandung delapan bulan.

Martial mulai berselingkuh dengan Malika usai keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah klub malam di Paris pada musim panas 2018 silam. 

Selanjutnya, Malika mengaku bahwa Martial mulai mengiriminya foto-foto vulgar dan mengiriminya sexting. hubungan keduanya pun semakin intim. 

Saat itu, Martial membantah kabar miring yang menerpanya. "Selalu ada orang iri di dunia ini yang kerap mengumbar omong kosong," kata Martial dilansir The Sun, Desember 2018 lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya