Dua Legenda Liga Champions Akan Hadir di Indonesia

Dua legenda Liga Champions, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero
Sumber :
  • El Pais

VIVA – Publik Tanah Air akan kedatangan dua sosok legendaris sepakbola Eropa, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero pada bulan Maret 2019 ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kehadiran bintang top Barcelona dan Juventus tersebut merupakan bagian dari rangkaian agenda tur trofi UEFA Champions League (UCL) di seluruh belahan dunia.

Sebanyak 7 negara akan menjadi destinasi persinggahan piala berjuluk "si kuping besar" itu, termasuk Indonesia. Selain Indonesia, trofi tersebut akan datang ke Amerika Serikat, China, Afrika Selatan, Namibia, Mozambik, dan Nigeria.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Dalam waktu dua hari di setiap kota, para fans dapat mengabadikan diri dengan trofi asli Liga Champions, bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali)," tulis rilis resmi yang dilansir Goal.

"Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan setiap elemen keseruan Liga Champions di kampung halaman masing-masing,” tambah keterangan agenda tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Para pengemar nantinya bisa bertemu langsung sang legenda di tempat-tempat sebagai berikut; Lotte Shopping Avenue, Jakarta (11-12 Maret 2019),  kemudian Surabaya Town Square, Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Finns Recreation Club, Bali (16-17 Maret 2019).

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024