Respons Tak Berkelas Neymar Usai PSG Dipermalukan MU

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar, memberikan respons terkait comeback gemilang Manchester United di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2019 atau Kamis dini hari WIB. Sayangnya, respons yang diberikan Neymar tak berkelas.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Neymar yang absen di dua pertandingan melawan MU lantaran cedera, menilai timnya gagal melaju ke perempatfinal karena wasit. Bagi Neymar yang cuma menyaksikan laga tersebut dari layar kaca, wasit merusak impian PSG.

Bukan hanya itu, Neymar juga menyalahkan UEFA dan penggunaan video assistant referee. Sayangnya, kritik tak dilakukan Neymar dengan elegan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dia justru mengunggah kritikan lewat instastory dengan menggunakan kata-kata kotor.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Memalukan dan UEFA memilih empat orang yang tak mengerti sepakbola untuk meninjau ulang keputusan lewat VAR dalam gerak lambat. Handball sebenarnya tak terjadi. Bagaimana keputusan itu bisa terjadi saat kamu tak melihatnya? Ah pers*t*n dengan keputusanmu," begitu ucapan Neymar dilansir Metro.

PSG memang tersingkir secara tragis. Penalti di menit-menit akhir yang dieksekusi Marcus Rashford memaksa PSG angkat koper.

Wasit Damir Skomina memberikan penalti usai meninjau insiden benturan bola ke Presnel Kimpembe. dari penilaian wasit, Kimpembe melakukan handball dan PSG harus diganjar hukuman penalti.

Akhirnya, Rashford berhasil mengeksekusi penalti dan membuat MU unggul 3-1 hingga peluit panjang berbunyi. Agregat sebenarnya 3-3, namun MU unggul agresivitas gol tandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya