Ternyata, Anak Batistuta Bekerja Sebagai Tukang Fotokopi

Gabriel Omar Batistuta
Sumber :

VIVA – Legenda sepakbola asal Argentina, Gabriel Batistuta, baru-baru mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa putranya, Joaquin, hanya bekerja sebagai tukang fotokopi di Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dengan ketenaran dan pendapatan yang dikumpulkannya selama berkarier, Batistuta sebenarnya bisa dengan mudah memberikan banyak kemewahan pada anak-anaknya.

Namun, mantan pemain Fiorentina tersebut lebih memilih untuk tidak memberikan sesuatu yang mewah kepada anaknya. Karena, menurut Batistuta, seseorang pasti akan menanggung malu apabila setiap barang yang digunakannya tidak dibeli dari hasil jerih payah sendiri.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Bagaimana dia bisa melakukan pekerjaan sebagai tukang fotokopi? Itu adalah pekerjaan anak saya. Bagi saya, kondisi ini seperti memberi dia harga diri. Saya bisa saja membelikan mobil baru atau mewah untuk anak-anak," kata Batistuta seperti dikutip Corriere Dello Sport.

"Tetapi tidak tahu akan seberapa besar mereka merasa bahagia atau berapa lama kebahagiaan itu bisa bertahan. Mungkin mereka akan menerima mobil itu dan orang-orang akan melihat mereka. Tapi, ini bisa memalukan karena mereka tahu mobil itu bukan benar-benar milik mereka," ucapnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Batistuta juga menambahkan bahwa anak-anaknya pasti akan lebih bahagia apabila bisa membeli sebuah barang yang sederhana dengan hasil keringatnya sendiri. Ketimbang memiliki gaya hidup mewah yang semua barangnya dibelikan dari orang lain.

"Menerima mobil mewah dari orang lain tidak bisa dibandingkan ketika mengendarai mobil yang lebih sederhana, tetapi mereka bisa bilang, 'Saya membelinya sendiri'," ujarnya. (ase)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024