Ronaldo Tergiur Model Seksi Asal Venezuela

Model asal Venezuela, Alexandra Mendez.
Sumber :
  • instagram.com/alexandramendezof/

VIVA – Model panas asal Venezuela, Alexandra Mendez, mengaku bahwa penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah merayunya dalam sebuah percakapan melalui WhatsApp.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dalam percakapannya tersebut, dijelaskan Mendez, Ronaldo sangat nafsu terhadap bokongnya. Bahkan, kapten Timnas Portugal tersebut mengigitnya.

Pada sebuah wawancara di salah satu program televisi, ATV Channel, Mendez menunjukkan screenshoot potongan percakapannya dengan CR7 yang ketika itu masih membela Real Madrid.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Semua berawal dari Mendez yang menandai akun Instragam CR7 di unggahan Instastories pribadinya saat menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tanpa diduga, sang megabintang merespons dan meminta nomor WhatsApp Mendes.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

(Foto: Mirror)

Keduanya kemudian terlibat percakapan nakal dengan banyak rayuan datang dari Ronaldo.

"Benarkah Cristiano Ronaldo mengatakan ingin menggigit bokong Anda?" tanya presenter Magaly Medina kepada Méndez seperti dikutip Mirror.

"Ya, kami bertaruh. Pertama dia mengirim screenshot foto saya dengan bikini dan dia mengatakan pada saya ‘Apakah bokong ini asli?’ Dan kemudian dia meminta saya untuk memeriksanya," terangnya.

Mendez menjelaskan, saat itu CR7 belum menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, Giorgina Rodriguez, yang kini telah melahirkan anak dari Ronaldo.

"Bisa saja aku yang memiliki anak dari Ronaldo," ucap Mendez.

Mendez mengaku tak pernah bertermu langsung dengan Ronaldo. Tapi, eks pemain Manchester United itu pernah mengirimnya tiket pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya