Trofi Liga Champions Kini Mampir ke Bali, Dibawa Del Piero

Trofi Liga Champions dibawa ke Bali oleh legenda Juventus, Alessandro Del Piero
Sumber :
  • VIVA / Bobby Andalan

VIVA – Trofi Liga Champions sudah berada di Bali, Sabtu 16 Maret 2019. Beda dengan sebelumnya, kali ini trofi yang biasa disebut Si Kuping Besar itu dibawa oleh legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan cuma menemani trofi, Del Piero juga menyapa para penggemar di Pulau Dewata. Ada sesi khusus penandatanganan merchandise oleh Del Piero.

Pria yang akrab disapa Ale tersebut menjelajahi memorabilia Liga Champions yang dibuat di Finns Recreation Club, Denpasar. Di memorabilia yang dibuat, ada jersey bersejarah yang dipakai Steven Gerrard dan Kaka saat tampil dalam final Liga Champions musim 2004/05.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Memang, final Liga Champions di musim tersebut begitu membekas. Sebab, keajaiban terjadi di Istanbul. Setelah tertinggal 0-3, Liverpool mampu menyamakan skor dan berbalik menjadi juara di musim tersebut.

Ada juga sesi foto bersama Del Piero. Dan, sesi ini menambah gairah dari rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami ingin menghidupkan momen berharga ini dengan memberikan kesempatan tak terlupakan kepada para penggemar sepakbola di seluruh dunia, berada dekat dengan trofi Liga Champions yang ikonik. Terlebih, bersama trofi tersebut, ada legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero," kata Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska van Drooge.

"Kami senang melihat antusiasme penggemar sepakbola di Bali. Sebab, ini kota terakhir yang dikunjungi." (mus) 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024