Kiper Timnas Selandia Baru Jadi Korban Pembantaian di Christchurch

Kiper futsal Selandia Baru, Atta Elayyan
Sumber :
  • www.newshub.co.nz

VIVA – Aksi teror penembakan jemaah Masjid Al Noor dan Linwood,  Christchurch, Selandia Baru, memakan banyak korban. Salah satu korban teror biadab tersebut ternyata berasal dari dunia olahraga.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Pemain Timnas Futsal Selandia Baru, Atta Elayyan, termasuk dari salah satu dari 50 korban tewas. Saat itu, kiper kelahiran Kuwait tersebut sedang melaksanakan ibadah salat Jumat.

"Kami masih sulit untuk menerima apa yang terjadi di Christchurch pada Jumat siang. Atas nama seluruh Asosiasi Sepakbola Selandia Baru (NZF), duka cita kami tujukan untuk semua orang yang terkena dampak dari kekerasan keji ini," kata CEO NZF, Andrew Pragnell, dilansir News Hub.

Hancurkan Selandia Baru, Timnas Jerman Melangkah ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

"Saya turut berduka cita untuk semua komunitas futsal. Mereka adalah kelompok yang sangat erat. Berita kematian Atta akan sangat menghancurkan semua yang terlibat dalam permainan ini. Kami merasakan sakit dan kesedihan mereka," lanjutnya.

Elayyan merupakan pemain yang lama berkecimpung di Timnas Selandia Baru. Pemain 33 tahun ini sudah 19 kali bermain bersama negaranya.

Timnas Venezuela Bantai Selandia Baru 3-0, Pelatih: Ini Hasil yang Pantas
Pemain Timnas Meksiko rayakan gol

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Timnas Indonesia U-17 dipastikan tersingkir dari Piala Dunia U 17 2023. Itu setelah Timnas Meksiko menaklukkan Timnas Selandia Baru 4-0

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023