Ulang Tahun, Bomber AS Roma Dihadiahi Penari Nyaris Bugil

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@OfficalASRoma

VIVA – Bomber AS Roma, Edin Dzeko, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33, Minggu 17 Maret 2019. Di hari jadinya tersebut, Dzeko mendapatkan hadiah istimewa.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Dilansir The Sun, Dzeko menggelar pesta di sebuah restoran di Sarajevo, Bosnia Herzegovina, kampung halamannya. Di pesta tersebut, Dzeko dikejutkan dengan seorang penari seksi.

Penari tersebut mengenakan pakaian yang sangat minim. Dia berlenggak-lenggok di hadapan Dzeko yang duduk di kursi. Video saat Dzeko melihat penari ini sudah tersebar di dunia maya.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Dzeko terlihat tersenyum menikmati goyangan sang penari perut tersebut. Sedangkan para tamu berdiri melingkar dari kejauhan, membiarkan eks pemain Manchester City ini menikmati momen spesialnya.

Selain itu, kue ulang tahun Dzeko dibuat sangat spesial. Kue tersebut dibuat dengan warna-warna klub yang pernah diperkuat Dzeko sepanjang kariernya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Musim ini, Dzeko menjadi andalan di lini depan Roma. Dia sudah mencetak 12 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. (one)
 

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024