Tiru NBA, Pogba Bikin Cincin Juara Dunia untuk Skuat Prancis

Para pemain Timnas Prancis merayakan gol ke gawang Jerman
Sumber :
  • twitter.com/fifacom

VIVA – Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, meniru gaya liga basket Amerika Serikat (NBA). Pogba membuat cincin untuk skuat Prancis yang berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu. 

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Cincin juara tersebut dibuat oleh Jason Of Beverly Hills. Cincin itu bertuliskan World Champs. Kemudian ada bendera Prancis dan di atasnya ada lambang federasi sepakbola Prancis dengan bintang dua. 

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah olahraga, kami dengan bangga mempersembahkan cincin Juara Dunia Prancis," tulis pernyataan dari Jason Baverly Hills. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Terima kasih kepada Paul Pogba dan semua yang terlibat karena mengizinkan kami menjadi bagian dari cerita ini," tambah mereka. 

Alasan Pogba memberikan cincin kepada rekan-rekannya adalah karena gelandang yang bermain untuk Manchester United itu menyebut mereka sebagai keluarga. 

Pemain Muda Ini Rela Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

"Ini hanya isyarat kecil setelah memenangkan Piala Dunia 2018 dengan pemain-pemain hebat. Saya menganggap mereka keluarga, jadi ini hadiah kecil dari saya," kata Pogba dikutip dari Marca. (one)

Cincin Juara Dunia Prancis. 2018

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024