Dituduh Kerja Sama Lakukan Perkosaan, Adik Sergio Aguero Ditangkap

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan adiknya, Gaston del Castillo (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@10aguerosergiokun

VIVA – Malang benar nasib adik striker Manchester City dan Argentina, Sergio Aguero, yang bernama Gaston Alexander del Castillo. Dia ditangkap pihak berwajib setelah dituduh bekerja sama dalam tindak pemerkosaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilaporkan oleh media lokal Argentina, menurut keterangan korban yang tak disebutkan namanya, peristiwa itu bermula dari sebuah pesta yang digelar Castillo di kawasan Buenos Aires. Di situ, sang korban mengaku berhubungan badan dengan seorang pria yang dikiranya adalah Castillo di dalam kamar yang gelap tanpa ada penerangan.

Kemudian, wanita 20 tahun itu lebih dulu meninggalkan kamar. Betapa terkejutnya sang korban, ternyata pria yang bersamanya di kamar bukanlah Castillo, melainkan pria lain.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tak lama kemudian, dia menghubungi polisi. Setelah ditelusuri, pria yang bersamanya ternyata berinisial HR dan berusia 33 tahun, dikutip The Sun.

Castillo kemudian ditangkap karena disangka bekerja sama dengan HR. Dia dituduh sebagai perantara untuk menggoda sang korban yang kemudian diberikan pada HR.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Saat ini, Castillo sedang tak memiliki klub. Pemuda 21 tahun ini sebelumnya pernah membela Independiente, Cadiz, dan Newell's Old Boys. Hingga kini, kasus masih dalam tahap penyelidikan. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024