Ngeri, Pemain Timnas Swiss Hampir Tewas di Kualifikasi Piala Eropa

Pemain timnas Swiss, Fabian Schar
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Nyawa pemain Swiss, Fabian Schar hampir melayang saat melakoni laga kontra Georgia di ajang kualifikasi Piala Eropa pada Sabtu 23 Maret 2019. Dia mengalami benturan keras dengan pemain Georgia. 

Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Timnas Israel vs Timnas Swiss

Schar yang tampil sebagai starter cukup impresif di lapangan. Kemudian malapetaka dihadapi sang pemain di menit ke-24, dia yang berduel untuk menjangkau bola udara kemudian terjatuh. 

Kepalanya tertangkap kamera mendapat benturan keras. Dia tidak sadarkan diri, beruntung gelandang Georgia, Jano Ananidze langsung bergegas menolongnya. 

Viral Bendera Palestina Berkibar saat Timnas Swiss Bantai Timnas Israel

Dilansir Skysports, Ananidze melakukan penanganan khusus untuk pemain yang Hypoxia atau kekurangan oksigen. Dia mengembalikan kepala Schaer ke arah atas mengeluarkan lidah sang pemain. 

Schar akhirnya sadar setelah penanganan lebih lanjut. "Hal yang mengerikan, saya tidak ingat apapun tentang itu," kata Schaer. "Saya sangat ingin bermain dan akan memberikan apapun untuk tim dan Swiss," lanjut dia. 

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Israel Terkapar, Jerman Dipermalukan Belgia

Dalam laga tersebut Swiss akhirnya menang dengan skor 2-0. 

Timnas Belanda rayakan gol Wout Weghorst

Timnas Belanda Lolos, 16 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024

Timnas Belanda memastikan tiket ke putaran final EURO 2024. Dengan demikian, sudah ada 16 tim dari total kuota 24 tim yang memastikan tiket ke Jerman.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2023