Setelah Drinkwater dan Mandi, Ada Pemain Bernama Tikus

Winger En Avant de Guingamp, Marcus Thuram
Sumber :
  • Instagram/@thuram_17

VIVA – Pesepakbola yang memiliki nama unik kerap membuat heran dan bahkan tertawa saat mendengarnya. Ya, ada beberapa nama pemain yang cukup unik, yang terbaru bernama Tikus.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tentu, Anda tahu gelandang petarung nan tangguh milik Chelsea, Danny Drinkwater. Ya, nama Drinkwater cukup unik mengingat jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti "minum air".

Lalu, ada nama defender Real Betis asal Aljazair, Aissa Mandi. Mandi, dalam Bahasa Indonesia berarti kegiatan untuk membersihkan badan yang dilakukan semua orang setiap hari.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Lantas, ada nama pemain belakang Borussia Dortmund, Omer Toprak. Nama pemain berpaspor Turki ini sepintas sama dengan makanan khas Indonesia, Ketoprak. Bahkan, sebagian orang tak menyebutnya secara lengkap dan hanya menyebut "Toprak".

Yang terbaru, ada pemain bernama Tikus. Akan tetapi, Tikus ini bukan nama sebenarnya sang pemain. Sebab, winger klub Ligue 1, En Avant de Guingamp, bernama asli Marcus Thuram. Ya, Thuram adalah putra legenda hidup Timnas Prancis, Juventus, dan Barcelona, Lilian Thuram.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Jika melihat nama di kostum, tetap ada nama Thuram di atas nomor punggung 17 miliknya. Akan tetapi jika melihat akun Instagram pribadinya, Marcus memilih nama Tikus sebagai nama akun. Unik bukan? Sebab, tikus dikenal sebagai hewan pengerat yang menjijikkan. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024