Kiper Andalan Timnas Inggris dan Everton Terlibat Baku Hantam di Bar

Kiper Everton, Jordan Pickford
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kabar tak sedap datang dari kiper Timnas Inggris dan Everton, Jordan Pickford. Pemain yang bersinar sepanjang Piala Dunia 2018, Rusia, itu diduga terlibat perkelahian di sebuah bar kawasan Sunderland, akhir pekan lalu.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rumor ini muncul setelah seseorang melempar sebuah video ke media sosial twitter. Dalam rekaman video yang sudah dihapus itu, terlihat ada beberapa orang terlibat perkelahian.

Ada orang yang melepaskan pukulan, tak jelas siapa. Kemudian, ada seorang pria ditarik temannya agar lolos dari serangan dan sosok yang dicurigai Pickford berteriak.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pun, dugaan pria tersebut adalah Pickford muncul karena bentuk tubuh dan wajahnya yang mirip.

Everton masih menginvestigasi kebenaran kasus ini. Hingga sekarang, manajemen Everton belum mendapatkan jawaban pasti terkait dugaan Pickford berkelahi.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Klub peduli dengan adanya insiden yang diduga melibatkan salah satu pemain kami. Dan, kami akan memeriksanya lebih lanjut," begitu pernyataan resmi Everton, dilansir Daily Mirror.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024