Si Bengal dari Inggris Berulah, Pukul Pelatih Lawan Hingga Gigi Copot

Joey Barton
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Susah memang melupakan karakter bengal dari Joey Barton. Mantan pemain Manchester City yang tengah menakhodai tim kasta 3 sepakbola Inggris, Fleetwood Town FC, itu kembali berulah. Dia memukul pelatih Barnsley, Daniel Stendel, hingga giginya copot. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pemukulan ini terjadi ketika kedua tim bertemu di ajang League One pada Sabtu 13 April 2019. Laga tersebut diakhiri dengan kekalahan Fleetwood 2-4. 

Belum diketahui secara pasti alasan di balik perbuatan tidak terpuji Barton. Namun, dilansir Dailymail, Barton memukulnya di lorong stadion seusai laga. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kepolisian Yorkshire yang mendapat laporan bertindak cepat. Mereka langsung memberhentikan mobil Barton yang diketahui ingin meninggalkan stadion. 

Kabar terbaru kepolisian masih melakukan investigasi terkait tindakan tidak terpuji Barton. "Kami sadar ada sesuatu setelah pertandingan dan kami melakukan investigasi," kata juru bicara kepolisian Yorkshire. 

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Salah satu pemain Barnsley,  Cauley Woodrow, curhat dalam akun media sosial twitter. Ia merasa kecewa atas perbuatan Barton. 

"Pertama, Fleetwood punya manajer yang diketahui secara fisik menyerang manajer lain di lorong pemain. Itu perbuatan menjijikkan dan menyebabkan manajer kami berdarah. Orang seperti Anda tidak berhak memiliki tempat di sepakbola," tulis Cauley Woodrow. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024