Wow, Ferguson Ikut Skuat MU Bertandang ke Markas Barcelona

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ada pemandangan menarik dalam lawatan Manchester United ke markas Barcelona, Camp Nou, dalam melakoni laga perempatfinal leg 2 Liga Champions, Selasa 16 April 2019 atau Rabu dini hari WIB. MU ternyata didampingi manajer legendarisnya, Sir Alex Ferguson, dalam lawatan ke Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Fergie terlihat bersama skuat MU ketika turun dari bus tim. Dilansir Metro, saat turun bus, terlihat senyum lebar terpancar dari wajah Ferguson.

Kehadiran Ferguson bersama skuat Setan Merah tentu memperkuat anggapan, selama ini ada perannya di balik kebangkitan MU. Pun, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku sempat berbincang beberapa kali dengan Ferguson, yang jadi mentornya, untuk membahas beberapa hal terkait MU.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sosok Ferguson memang dibutuhkan MU. Bukan cuma meningkatkan moral bertanding, pemikiran pria asal Skotlandia itu juga dibutuhkan agar MU bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Barca.

Melawat ke Camp Nou, MU sudah menyertakan Alexis Sanchez dan Nemanja Matic. Sanchez dianggap sudah layak bermain setelah dihantam cedera lutut sejak 2 Maret 2019. Ada indikasi, Solskjaer menurunkannya di laga melawan Barca. (mus)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024