Wow, Gaya Keren Riko Simanjuntak Waktu Nyoblos Mirip Tompi

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Instagram/@riko_simanjuntak25

VIVA – Hari ini, Rabu 17 April 2019, rakyat Indonesia larut dalam pesta demokrasi. Ya, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif digelar serentak di seluruh negeri. Semua elemen masyarakat berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), baik pejabat, pengusaha, tak terkecuali pemain sepakbola.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Salah satu yang menarik adalah saat melihat gaya bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, yang ikut serta dalam pencoblosan. Pemain yang punya kecepatan tinggi di atas lapangan itu, menyedot perhatian netizen kala gaya kerennya saat ikut "nyoblos" diunggah di Instagram.

Diketahui, Riko sehari sebelumnya pulang ke kampung halamannya, Pematang Siantar, Sumatera Utara, demi ikut serta dalam Pemilu 2019. Riko tetap memilih pulang ke Siantar, meski harga tiket pesawat terbilang mahal.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Dalam fotonya, Riko mengenakan jas berwarna hitam dan kaos bercorak hijau daun. Pemain berusia 27 tahun itu juga mengenakan kacamata hitam berpadu dengan topi vedora yang membuatnya mirip dengan penyanyi jazz Indonesia ternama, Tompi.

Sebagai warga negara yang baik, Riko yang ikut dalam pencoblosan juga menuliskan pesan di kolom caption. Dalam pernyataannya, Riko yakin bahwa siapapun pemimpin yang terpilih nanti tujuannya akan sama, membangun dan memajukan Indonesia. Dengan tegas Riko menulis, selain persatuan yang harus dijaga rakyat adalah negara Indonesia dan bukan presidennya.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

Pesta demokrasi hampir selesai, siapapun itu pilihan kita, Tujuan kita semua sama untuk kemajuan dan kesuksesan Bangsa dan Negara kita. ingat yg kita bela, yang kita pertahankan, yang kita jaga NEGARA kita INDONESIA bukan presiden nya, siappun nnti pemimpin nya kita tetap Bersama jangan ada perpecahan, Karna pada intinya yg membuat kita sukses adalah DIRI KITA SENDIRI" tulis Riko di Instagram.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024