Pesan Bintang Persib Usai Nyoblos Bakar Semangat Persatuan

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Instagram/@febrihariyadi13

VIVA – Pemilu 2019 disambut antusias seluruh rakyat Indonesia. Seluruh elemen masyarakat dengan bangga menunjukkan momen ikut serta dalam pencoblosan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif. Pun dengan bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, yang punya pesan mendalam usai ikut "nyoblos".

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Febri jadi salah satu bintang sepakbola Indonesia yang tampak antusias mengikuti Pemilu 2019. Meski bergaya sederhana saat pencoblosan, pemain berusia 23 tahun ini tetap terlihat semangat.

Winger lincah Maung Bandung itu mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah lewat fitur Instagram Story, Febri tampak memegang empat surat suara di depan panitia pemilihan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Yang cukup mendalam adalah pesan yang dituliskannya di dalam foto. Semangat persatuan mewakili nasionalisme Febri yang merupakan pemain Timnas Indonesia, sangat terasa dalam pesannya. 

"SIAPAPUN PEMIMPINNYA LAGU KITA MASIH SAMA #INDONESIARAYA," tulis Febri dalam unggahan Instagram Story.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Status winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, yang ikut Pemilu 2019 di Instagram

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, ikut Pemilu 2019

Selain Febri, sebelumnya ada bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, yang cukup menarik perhatian. Ya, Riko bergaya keren saat ikut pencoblosan di kampung halamannya, Pematang Siantar. Gaya Riko saat pencoblosan mirip penyanyi jazz ternama Indonesia, Tompi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya