Wags Liverpool Ramai-ramai Serbu Porto

Roberto Firmino bersama istri dan anaknya
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Liverpool akan menjalani laga tandang kontra FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 18 April 2019. Duel akan dihelat di Estadio Do Dragao.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menatap laga ini, The Reds bakal memiliki motivasi ganda. Sebab, pasangan dari para pemain hadir untuk menonton langsung di stadion.

Dikutip The Sun, terdapat tiga wanita cantik yang diketahui datang langsung ke Portugal untuk mendukung perjuangan armada Juergen Klopp. Mereka adalah istri dari Fabinho, Rebeca Tavares; istri dari Alisson Becker, Natalia Becker; dan istri dari Roberto Firminho, Larissa Pereira.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Itu diketahui dari unggahan di Instastory masing-masing. Dari unggahan tersebut, mereka menunjukkan jika sudah berada di Portugal dan menuju Porto.

Sebagai informasi, Liverpool datang ke Porto dengan modal kuat setelah unggul 2-0 di leg pertama. Mereka juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menyapu bersih kemenangan pada tujuh laga terakhir.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Selain itu, rekor pertemuan menunjukkan jika Porto selalu kesulitan ketika bersua The Reds. The Dragons tak pernah meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya kontra The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya