Jelang Duel di Premier League, Pogba Ajak Bintang Everton Kencan Ganda

Maria Salaues, kekasih Paul Pogba.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United akan menghadapi tuan rumah Everton dlam lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2019. Jelang duel di Goodison tersebut, bintang MU, Paul Pogba, justru terlihat akur dengan pemain Everton, Kurt Zouma.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Dilansir The Sun, Pogba mengajak Zouma double date atau kencan ganda. Dua pemain ini mengajak pasangan masing-masing saat makan malam di restoran Manchester, Zouk Tea Bar & Grill.

Pogba mengunggah momen ini di Instagram story. Dia terlihat duduk bersama pacarnya, Maria Salaues. Sedangkan Zouma mengajak istrinya, Sandra.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Kurt Zouma dan istrinya, Sandra.

Kencan ganda ini terlihat sangat seru. Pogba dan Zouma juga mengajak anak-anak mereka. Zouma sudah memiliki dua anak. Sedangkan anak Pogba baru saja lahir, Januari 2019 lalu.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Selain makanan dan minuman, Pogba dan Zouma juga terlihat bermain kartu Uno. Ini bisa meredakan ketegangan jelang duel Everton kontra MU.

Zouma sudah menikahi Sandra sejak 2013. Sedangkan kisah cinta Pogba dan Salaues sempat tak terendus media. Keduanya mulai terlihat menjalin hubungan serius di Piala Dunia 2018.
 

Pemain Everton bukber saat menghadapi Newcastle United

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Momen menarik tersaji dalam duel Newcastle United melawan Everton dalam lanjutan Premier League di St James Park, Rabu dini hari WIB, 3 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024