Kisah Sial Eks Tottenham, Pergoki Istri Serong Malah Dicokok Polisi

Mantan penyerang Timnas Inggris, Darren Bent
Sumber :
  • Twitter/@DarrenBent

VIVA – Nasib sial pernah menimpa mantan striker Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Timnas Inggris, Darren Bent. Bent kabarnya diamankan polisi usai bertengkar dengan istrinya, Kirsty McClaren. Padahal, pria 35 tahun ini lah yang sebenarnya memergoki sang istri selingkuh dengan pria lain.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Menurut laporan media Inggris, The Sun, Kejadian ini sebenarnya terjadi pada Desember 2018 lalu. Saat itu, sekitar pukul 6 pagi di kediaman Kirsty, Bent datang dan melihat ada mobil pria lain di rumahnya. Bent pun murka dan bereaksi keras sambil memaki hingga pria tersebut pergi.

Akan tetapi, Kirsty kemudian menghubungi polisi yang kemudian datang menangkap Bent. Akan tetapi, Bent kemudian dibebaskan pihak kepolisian tanpa tuduhan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pertengkaran hebat itu disebut membuat jas mahal Bent robek. Selain itu, cincin Kirsty yang kabarnya berharga senilai $1,1 juta, atau senilai Rp15,5 miliar, hilang.

Pasangan Bent-Kirsty sebelumnya menikah pada 2013 silam. Akan tetapi, keduanya memutuskan berpisah lantaran Kirsty juga sering mendapatkan kabar perselingkuhan Bent. Salah satu yang membuat Kirsty naik pitam dengan kelakuan Bent adalah saat memergoki sang suami berselingkuh dengan seorang wanita muda.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Juga di tahun lalu, Bent pernah dipergoki Kirsty tengah merayakan Hari Valentine bersama seorang wanita muda bernama Paige Harrison. Diketahui, Harrison masih berusia 25 tahun saat itu. Kirsty dan Bent juga terlibat pertengkaran hebat saat itu, dan melibatkan polisi.

Bent memulai kariernya bersama Ipswich Town musim 2001/2002. Ia kemudian bermain untuk Charlton Athletic periode 2005 hingga 2007. Bent kemudian melanjutkan karier bersama Tottenham periode 2007 hingga 2009. Sunderland menjadi pelabuhan Bent berikutnya dan menghabiskan karier mulai 2009 hingga 2011. Setelah itu, Bent sempat menjadi andalan Aston Villa selama empat musim hingga 2015.

Setelah itu, Bent sempat dipinjamkan ke Fulham, Brighton and Hove Albion, Derby County, dan Burton Albion. Saat ini, Bent berstatus tak punya klub alias free agent. Ia juga pernah membela Timnas Inggris periode 2006 hingga 2012. Selama itu, Bent mampu mencetak empat gol dalam 12 pertandingan internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya