Gila, Icardi Pamer Foto-foto Bugil Bareng Istri Seksi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Instagram/@Inter

VIVA – Mauro Icardi dan Wanda Nara jadi salah satu pasangan yang kerap mendapat sorotan di Italia. Bomber Inter Milan bersama sang istri juga dikenal sebagai pasangan yang romantis, hangat, dan profesional. Yang terbaru, Icardi dan Wanda menggemparkan dunia maya saat mengunggah beberapa foto telanjang di media sosial.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Dalam akun Instagram pribadinya, Icardi mengunggah lima foto bersama sang istri yang juga merupakan agennya tanpa sehelai benang pun. Dalam foto-foto itu juga, Icardi dan Wanda juga melakukan pose yang begitu panas, dikemas dengan kombinasi warna hitam putih.

Dalam foto tersebut, Icardi yang telanjang tampak tengah memeluk Wanda yang mengenakan gaun berwarna hitam. Dalam foto lainnya, giliran Wanda yang tak mengenakan pakaian memeluk Icardi.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Foto-foto panas yang diunggah Icardi memang cukup menggemparkan. Sebab, hingga saat ini, Icardi kencang dikabarkan bakal meninggalkan Inter. Perseteruan dengan pelatih, Luciano Spalletti, yang juga melibatkan Wanda, ditengarai jadi pemicu rumor hengkangnya.

Bukan cuma itu, ada kabar Icardi kemungkinan besar bakal diboyong Juventus. Manajemen I Bianconeri disebut siap melepas kompatriot Icardi, Paulo Dybala, ke Inter, demi mendapatkan jasa eks striker Sampdoria tersebut.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Selain Juventus, bintang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan dua klub elite Eropa lainnya, Real Madrid dan Chelsea. Wanda pun sepertinya sangat mendukung Icardi untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Model asal Argentina ini tak yakin sang suami akan bertahan di Inter musim depan.

Hingga saat ini, Icardi sudah hampir enam musim membela panji Il Biscione. Total, Icardi mampu mencetak 123 gol dalam 211 pertandingan. Sayangnya, Icardi belum membawa Inter meraih satu gelar pun sepanjang kariernya. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024