Jalani Vasektomi, Ronaldo Masih Bisa Punya Anak

Legenda Brasil, Ronaldo dan kekasihnya, Celina Locks.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/celinalocks/

VIVA – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario de Lima, mengaku telah menjalani vasektomi atau pencegahan transportasi sperma. Hal tersebut dilakukan Ronaldo sejak 2010, atau lima tahun setelah istrinya melahirkan anak keempat.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Diketahui, vasektomi merupakan prosedur yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan. Sekarang yang menjadi pertanyaan, mengapa Ronaldo melakukan di vasektomi?

Ronaldo mengatakan, sejak 2010, ia tidak berpikiran untuk punya anak lagi. Makanya, Ronaldo pun melakukan proses vasektomi. Saat ini, dia sudah dikaruniai empat anak dari tiga istri yang berbeda.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Meski begitu, Ronaldo merasa masih bisa memiliki anak. Sebab, dia telah menyimpan beberapa botol berisi sperma kepunyaannya di dalam lemari es.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Bahkan, kata Ronaldo, sperma itu masih bisa membuahi banyak anak. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo mengklaim sperma simpanannya tersebut bisa membentuk sebuah klub sepakbola.

"Saya punya beberapa sperma yang saya taruh di dalam lemari es. Menurut saya, sperma itu cukup untuk membuat tim sepakbola," kata Ronaldo seperti dikutip Financial Times. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024