Nikmati Ibadah Ramadan, Pogba Umrah ke Tanah Suci

Paul Pogba dan Kurt Zouma tengah menjalani ibadah umrah
Sumber :
  • instagram.com/paulpogba/

VIVA – Usai menuntaskan tugas bersama Manchester United hingga akhir musim 2018/19, Paul Pogba memilih melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak cuma sendiri, bintang timnas Prancis tersebut juga bersama bek Chelsea, Kurt Zouma.

Indonesian Hajj Pilgrims to Receive Smart Card from Saudi Arabia

Perjalanan umrah ke Mekkah, selain menyempurnakan rangkaian ibadah di bulan Ramadan juga sebagai langkah rehat dari runtitas melelahkannya sebagai bintang lapangan hijau.

Aktivitas itu pun coba dibagikan Pogba dalam postingan dalam akun Instagram pribadinya @paulpogba, yang memperlihatkan posenya di depan Ka'bah bersama Zouma.

Indonesia, Saudi Arabia to Explore Deeper Cooperation in Hajj Aviation

Pogba sepanjang musim ini memang terus menuai sorotan terkait rencana transfer ke Real Madrid dan memang dirasa perlu mengambil masa rehat.

"Never forget the important things in life." tulis caption dari postingan Pogba itu.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Pastikan Tak Ada Lagi Haji Ilegal Tahun Ini

Sebelumnya, seusai musim berakhir beberapa waktu lalu Pogba sempat jadi bulan-bulanan penggemar MU yang kerap menuding penampilannya musim ini mengecewakan dan tak sesuai ekspektasi.

Peziarah mencium tugu penanda bukit Jabal Rahmah di kawasan Padang Arafah, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, Sabtu, 4 Mei 2019.

5 Hal yang Wajib Dipersiapkan Jika Anda Akan Beribadah di Tanah Suci

Perjalanan haji merupakan ibadah istimewa yang menuntut persiapan matang. Di luar kondisi fisik dan mental yang prima, jemaah perlu mempersiapkan perlengkapan yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024