Nikmati Ibadah Ramadan, Pogba Umrah ke Tanah Suci

Paul Pogba dan Kurt Zouma tengah menjalani ibadah umrah
Sumber :
  • instagram.com/paulpogba/

VIVA – Usai menuntaskan tugas bersama Manchester United hingga akhir musim 2018/19, Paul Pogba memilih melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak cuma sendiri, bintang timnas Prancis tersebut juga bersama bek Chelsea, Kurt Zouma.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Perjalanan umrah ke Mekkah, selain menyempurnakan rangkaian ibadah di bulan Ramadan juga sebagai langkah rehat dari runtitas melelahkannya sebagai bintang lapangan hijau.

Aktivitas itu pun coba dibagikan Pogba dalam postingan dalam akun Instagram pribadinya @paulpogba, yang memperlihatkan posenya di depan Ka'bah bersama Zouma.

Haru, Anggi Pratama Kenang Momen Umrah dengan Stevie Agnecya

Pogba sepanjang musim ini memang terus menuai sorotan terkait rencana transfer ke Real Madrid dan memang dirasa perlu mengambil masa rehat.

"Never forget the important things in life." tulis caption dari postingan Pogba itu.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Sebelumnya, seusai musim berakhir beberapa waktu lalu Pogba sempat jadi bulan-bulanan penggemar MU yang kerap menuding penampilannya musim ini mengecewakan dan tak sesuai ekspektasi.

Anang Hermansyah

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Hujan lebat yang mengguyur sebagian Uni Emirat Arab (UEA) memicu banjir di sejumlah titik jalan Dubai. Banjir di Dubai ini juga dirasakan oleh artis Anang Hermansyah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024