Jarang Terekspos, Pasangan Pogba Beri 'Kode' Sudah Menikah?

Maria Salaues, pacar Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/rraspo73

VIVA – Kisah percintaan antara bintang Manchester United, Paul Pogba dan pasangannya, Maria Zulay Salaues, memang sangat jauh dari pemberitaan media. Mereka terlihat selalu menutupi hubungannya, bahkan dari media sosial.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengejutkan. Itu terlihat dari unggahan sang pacar di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Pogba terlihat memakai cincin di jari manisnya. Momen itu tertangkap kamera ketika keduanya menghadiri malam penghargaan yang digelar oleh MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tak hanya itu, Salaues juga mengubah nama akun Instagram-nya menjadi "Zulay Pogba". Apakah itu pertanda jika keduanya sudah menikah?

Sebab, biasanya seorang wanita mengubah nama dengan mengikuti nama pasangannya saat keduanya telah mengikat janji suci pernikahan. Sayangnya, hingga saat ini, belum ada komentar dari Pogba maupun Salaues terkait status pernikahan mereka dikutip Mirror.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba sendiri saat ini diketahui sedang berada di Mekah bersama dengan Kurt Zouma. Mereka merayakan momen Ramadan dengan mengunjungi Tanah Suci ummat Islam di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya