Ramadan Jadi Momen Pererat Kekeluargaan Uni Papua

Buka puasa bersama Uni Papua
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – ?Ramadhan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh ummat muslim di seluruh dunia. Bagaimana tidak, hanya di bulan ini seluruh ummat beragama Islam melaksanakan ibadah puasa secara bersamaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selain berpuasa, Ramadhan juga menjadi momen untuk mempererat rasa kekeluargaan. Salah satu caranya dengan menggelar buka puasa bersama.

Semangat itu pula yang diterapkan oleh komunitas sepakbola, Uni Papua. Mereka secara rutin, dalam delapan tahun terakhir, menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh anggota dan stakeholder agar rasa kekeluargaan dan hubungan yang terjalin semakin harmonis.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pemandangan itu pula yang terlihat pada momen buka puasa bersama pada tahun ini. Seluruh anggota yang hadir sangat antusias dan saling berbagi cerita selama acara berlangsung.

Melihat semangat dari para anggota yang hadir, CEO dan Founder Uni Papua, Harry Widjaja, mengaku sangat puas. Diharapkan, rasa kekeluargaan yang tumbuh di Uni Papua akan semakin kuat.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Uni Papua ada untuk mengatakan bahwa sepakbola adalah hak anak-anak Indonesia dan menjadi rumah bagi anak-anak kita. Di mana pelatihnya menjadi figur seorang ayah sehingga anak-anak bisa mendapat perlindungan," kata Harry dalam sambutannya.

"Acara buka bersama ini digelar juga untuk mempererat rasa kekeluargaan di Uni Papua. Kita ingin anak-anak merasa aman, nyaman, dan merasa jadi bagian dari keluarga di Uni Papua," ungkap dia.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024