Striker Atletico Rela Jadi Sampul Majalah LGBT

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, menunjukkan dukungan kepada kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender/transeksual). Hal itu dilakukan Griezmann dengan menjadi sampul depan majalah khusus kaum penyuka sesama jenis, Tetu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Menurut Redaktur Pelaksana majalah Tetu, Romain Burrel, Griezmann sangat spontan ketika ditawari menjadi model sampul depan yang akan beredar pada Rabu, 22 Mei 2019. "Griezmann langsung setuju untuk dijadikan sampul depan setelah berbicara dengan kami," kata dia seperti dikutip Le Parisien.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kemauan Griezmann menjadi sampul majalah Tetu tak lepas dari sikapnya yang memang mendukung kampanye antihomofobia. Dia mendukung keberadaan kaum LGBT. Sebelumnya, Griezmann pernah berbicara di France 2 dalam dokumenter soal sepakbola dan kaum homoseksual.

Saat ditanya reaksinya bila ada rekannya yang mengaku penyuka sesama jenis, Griezmann mengatakan, akan mendorong rekannya untuk bangga dan senang terhadap pilihannya. Ditambahkan Griezmann, LGBT adalah sesuatu yang normal dalam kehidupan.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Saya akan mendorong dia untuk bangga dan senang. Kurasa itu akan dapat membuka pintu bagi yang lain. Saya akan melakukan apa pun untuk berada di sekitar dia dan menunjukkan bahwa itu sesuatu yang normal," ucap Griezmann.

Saat ini, Griezmann tengah menjadi perbincangan publlik. Bukan terkait komentarnya tentang LGBT, melainkan soal masa depan kariernya. Baru-baru ini, dia mengungkapkan kepastian hengkang dari Atletico Madrid pada musim depan dan belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan barunya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024