Ronaldo Masih Belum Bisa Lepas dari Kasus Pemerkosaan Guru Cantik

Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak bisa tidur dengan tenang. Sebab, kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkannya masih berlanjut.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Bahkan, Ronaldo bisa saja disidang di Italia. Itu setelah tim kuasa hukum korban, Kathryn Mayorga, mendapat alamat lengkap Ronaldo di Italia.

Kasus dugaan pemerkosaan Ronaldo memang belakangan tak terdengar suaranya. Ternyata, diam-diam kuasa hukum Kathryn melakukan investigasi terkait di mana rumah Ronaldo selama berseragam Juventus.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Sejak Oktober 2018 silam, dilansir Daily Mirror, tim kuasa hukum wanita cantik yang sempat berprofesi sebagai guru itu sudah melacak di mana rumah Ronaldo, sesaat setelah Kepolisian Amerika Serikat membuka kembali kasusnya.

Sempat ada kesulitan yang ditemukan tim kuasa hukum Kathryn saat melacak di mana rumah Ronaldo. Sebab, berbagai data terkait properti di Italia sulit diakses.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Kini, sudah ada titik terang di mana Ronaldo tinggal selama membela Juventus. Dan, kuasa hukum Kathryn sudah meminta izin kepada otoritas berwajib Italia untuk memproses kasus dugaan pemerkosaan Ronaldo.

Namun, proses lanjutan dalam kasus ini memerlukan waktu. Perlu ada penerjemahan dan analisis dari otoritas berwajib Italia terkait kasus dugaan pemerkosaan Ronaldo. Pun, dokumen-dokumen yang dibutuhkan, sesuai dengan aturan di Italia, hanya bisa dikirimkan lewat pos.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024