Aktris Cantik Film Aladdin Punya Suami Eks Kapten Timnas Inggris

Naomi Scott dan Jordan Spence.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jordanjspence/

VIVA – Nama Naomi Scott sedang melejit baru-baru ini. Aktris berdarah India ini sukses memerankan Putri Jasmine dalam film live action terbaru Disney, Aladdin.

10 Fakta Tidak Terduga dari Aladdin!

Ada fakta menarik mengenai kehidupan pribadi Naomi. Ternyata, wanita 26 tahun ini memiliki suami seorang pemain bola, Jordan Spence.

Karier Spence di dunia si kulit bundar tak terlalu terdengar. Maklum, pemain 26 tahun ini hanya memperkuat tim-tim kecil Inggris. Sempat tampil bersama West Ham United di Premier League, dia beberapa kali harus menjadi pemain pinjaman di Leyton Orient, Scunthorpe United, Bristol City, Sheffield Wednesday, dan Milton Keynes Dons.

Aladdin dan Spider-Man Masuk Geng US$1 Miliar, Lion King Siap Nyusul

Musim 2018/19 lalu, Spence membela klub Championship (kasta 2 Inggris), Ipswich Town. Namun, di akhir musim, dia dilepas klub dan belum memiliki klub baru.

Dilansir berbagai sumber, masih ada sisi positif di karier Spence. Dia ternyata pernah menjadi kapten Inggris di berbagai level usia, dari mulai U-16, U-17, U-18, dan U-19.

Aladdin Sukses Besar, Will Smith: Makasih!

Spence menjabat kapten Inggris di Piala Dunia U-17 2007 di Korea Selatan. Saat melawan Brasil di penyisihan grup, dia mencetak gol telat kemenangan Inggris. Inggris menang 2-1 dan melaju ke babak 16 besar. Ini kali pertama Inggris menekuk Brasil di turnamen FIFA. 

Karier Spence sepertinya mentok usai membela Inggris U-21. Pada Maret 2011, dia membela Inggris U-21 yang takluk 1-2 dari Islandia. Setelah itu, namanya nyaris tak terdengar di dunia sepakbola.

Hal berbeda justru diraih sang istri, Naomi. Kariernya di dunia hiburan terus melejit. Dia sempat memainkan peran Kimberly alias Ranger Pink di film Power Rangers (2017). Dan setelah film Aladdin, dia bakal muncul di film reboot Charlie’s Angels.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya