Oezil Menikah, Erdogan Datang Sebagai Tamu Kehormatan

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, menikah dengan kekasihnya, Amine Gulse
Sumber :
  • Instagram/@m10_official

VIVA – Hari bahagia tengah dirasakan oleh bintang Arsenal, Mesut Oezil. Ya, pemain berpaspor Jerman itu baru saja melepas masa lajang setelah menikahi tunangannya yang merupakan mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menurut laporan BBC, Oezil menikah di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Oezil akhirnya resmi melepas masa lajang di usianya yang ke-30 tahun.

Yang menarik, dalam resepsi pernikahan Oezil dan Gulse turut hadir Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Ya, Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan Oezil dan Gulse.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti yang diketahui, Oezil dan Erdogan memang cukup dekat. Karena kedekatannya, Oezil hingga harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporter Timnas Jerman pada saat Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti yang diketahui, Oezil sempat berfoto dengan Erdogan sebelum Piala Dunia digelar. Foto yang beredar luas mendapat kecaman dari masyarakat Jerman, lantaran hubungan Jerman dengan Turki tengah memanas saat itu.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Buntutnya, Oezil pun mengundurkan diri membela armada Die Nationalmanschaaft. Jerman yang berstatus juara bertahan (juara Piala Dunia 2014 Brasil) sudah harus tersingkir di fase grup, setelah kalah bersaing dengan Meksiko dan Swedia.

Oezil pun jadi sasaran tembak publik. Kekesalan masyarakat melihat hubungan baik Oezil dan Erdogan kemudian jadi landasan kuat untuk melancarkan kritik. Ya, Oezil dianggap tak bermain maksimal dan menjadi salah satu biang terdepaknya pasukan Joachim Loew. 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024